INTEGRITY
PROFESSIONALISM
ENTREPRENEURSHIP
Language

Berita Terbaru

Pengabdian Masyarakat: Membina Karakter Siswa yang Berprestasi.

20 March 2018

Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) mengemban tugas dan tanggung jawab untuk melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi yaitu pengajaran, penelitian serta pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan oleh segenap sivitas akademika UPJ. UPJ memiliki visi untuk “Menjadi universitas yang unggul dalam memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi dan membentuk Manusia Jaya sebagai pembelajar seumur hidup, yang bermartabat, berwawasan luas, berdaya saing tinggi, peduli lingkungan, dan pelopor kesejahteraan.” Berdasarkan visi tersebut maka Universitas Pembangunan Jaya sebagai bagian dari masyarakat wajib berperan aktif dalam usaha-usaha untuk menciptakan inovasi teknologi untuk mendorong pembangunan ekonomi Indonesia.

Sebagai bentuk pengabdian masyarakat, untuk membina karakter siswa yang berprestasi, Dion Dewa Barata selaku Dekan Fakultas Humaniora dan Bisnis dan Resdiansyah, selaku Dekan Fakultas Teknologi dan Desain UPJ, memberikan pembekalan dan pelatihan kepada siswa Sekolah Pembangunan Jaya, pada 12 dan 19 Maret  2018.

Pelatihan yang dilaksanakan di ruang Inkubator Bisnis SMA Plus Pembangunan Jaya, juga dihadiri oleh Principal ILP (International Language Program) serta perwakilan Prestasi Junior Indonesia (PJI). Nantinya, siswa tersebut akan mengikuti kompetisi “Student Company” tingkat Asia Pasifik di Beijing, China pada 27 Maret – 2 April 2018.