INTEGRITY
PROFESSIONALISM
ENTREPRENEURSHIP
Language

Berita Terbaru

Run For Education: Music In You! Alunan Musik Mengiringi Kegiatan Amal

06 May 2018

Tangerang Selatan, 6 Mei 2018 – Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini Run for Education 2018 mengusung tema “Music in You” yang dilaksanakan pada hari Minggu, 6 Mei 2018 di Bintaro Jaya Xchange Mall dan diikuti lebih dari 3000 peserta. Acara ini dihadiri oleh Ibu Airin Rachmi Diany selaku Walikota Tangerang Selatan. Tepat pada pukul 05.45 WIB, flag off untuk kategori 10K dan pukul 06.00 untuk kategori 5K. Run for Education 2018 merupakan sebuah acara lari tahunan dan ajang beramal bagi dunia pendidikan yang diselenggarakan oleh Jaya Real Property (JRP) dengan pelaksana (Event Organizer) mahasiswa kelas Event Management angkatan 2015, program studi Ilmu Komunikasi Universitas Pembangunan Jaya (UPJ). Run for Education merupakan rangkaian HUT Bintaro Jaya yang tahun ini genap berusia ke-39.

Run for Education 2018 menjadi lebih meriah karena ditutup oleh penampilan guest star dari HIVI. Dengan tema “Music in You”, panitia menyediakan mobil keliling dengan speaker yang memutarkan lagu-lagu di track lari untuk membuat peserta lebih semangat. Sesuai dengan namanya, acara ini adalah acara yang diselenggarakan untuk membantu anak-anak di Indonesia yang membutuhkan dukungan dana untuk melanjutkan pendidikan.

Biaya pendaftaran acara 100% disumbangkan ke Yayasan Al-Iman dan SMP 1 Diponegoro, kedua Yayasan tersebut dipilih karena berlokasi di Tangerang Selatan dan merupakan tempat yang menyediakan kelas serta tenaga pengajar secara gratis kepada anak-anak yang membutuhkan.

Run for Education pertama kali diselenggarakan pada tahun 2015 silam dengan tema “Run to 80’s” yang diikuti oleh 1500 peserta. Di tahun 2016, Run for Education mengusung tema “Galaxy” yang diikuti oleh 3000 peserta. Di tahun 2017, Run for Education tampil beda dengan tema “Color Rain” yang dikuti oleh 2000 peserta. Dan ditahun ini merupakan tahun keempat Run for Education dengan harapan acara berjalan lebih baik dan mendatangkan manfaat bagi dunia pendidikan.