UPJ Talks: Pembangunan Infrastruktur Kota

Center for Urban Studies (CUS), Universitas Pembangunan Jaya kembali menggelar UPJ Talks dengan tema yang cukup menantang yaitu “Pembangunan Infrastruktur Kota” dengan menghadirkan Bapak Ir. Frans S. Sunito, Managing Director PT Pembangunan Jaya Infrastruktur yang juga mantan Direktur Utama Jasa Marga dengan di moderator kan oleh Ibu Eka Permanasari Ph.D, Wakil Dekan FTD, pada 9 Mei 2018.

Seminar diawali dengan sambutan oleh Rektor UPJ, Ibu Leenawaty Limantara Ph.D dengan menekankan bahwa bidang yang paling dibutuhkan untuk sekarang dan masa depan adalah bagaimana kita mengembangkan diri menjadi “problem solver” untuk hal-hal yang kompleks.

Hal senada juga disampaikan oleh Pak Frans bahwa dalam dunia konstruksi menjadi tantangan bagi teknik sipil untuk bekerja dengan permasalahan yang kompleks dan kita harus mampu mencari solusinya. Seminar ini adalah bentuk kerjasama antara Fakultas Teknologi dan Desain Universitas Pembangunan Jaya dengan Center for Urban Studies (CUS) yang di pimpin oleh Bapak Ir. Resdiansyah, ST, MT , PhD  dengan melibatkan prodi Teknik Sipil dan Arsitekur.