Workshop Manajemen Proyek - PII

Fakultas Teknologi dan Desain Universitas Pembangunan Jaya bekerja sama dengan Persatuan Insinyur Indonesia (PII) dan Kelatnas mengadakan workshop manajemen proyek pada tanggal 24 Februari 2018. Peserta kegiatan ini adalah dari kalangan professional di dunia konstruksi baik dari kontraktor, konsultan dan developer.

 

Kegiatan yang berlangsung selama 1 hari ini dibuka secara langsung oleh dekan Fakultas Teknologi dan Desain yaitu Ir. Resdiansyah,ST,MT,Ph.D dengan mengundang narasumber dari pakar di bidang manajemen proyek. Penyampaian materi diantaranya membahas mengenai etika profesi insinyur, keselamatan dan kesehatan kerja, dan manajemen pengendalian proyek.

Diharapkan dengan kegiatan ini semakin menambah wawasan para peserta terhadap peningkatan kualitas mutu pembangunan infrastruktur dan keselamatan kerja. Bagi UPJ, dengan adanya pelatihan yang dilakukan ini dapat memperkuat posisi UPJ sebagai Lembaga institusi pendidikan yang berkomitmen untuk berpartisipasi di dalam kemajuan dunia konstruksi di Indonesia. Ke depannya UPJ bersama PII akan kembali bekerja sama untuk mengadakan pelatihan-pelatihan dan juga sertifikasi untuk para pelaku dunia konstruksi.