UPJ Talk-

Memasuki tahun akademik yang baru, mahasiswa Teknik Sipil Universitas Pembangunan Jaya yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) merencanakan sebuah kegiatan yang diberi nama Civil Introduction Day. Kegiatan ini merupakan suatu kegiatan pendekatan antar mahasiswa Teknik Sipil dalam bentuk kegiatan outbond.

Kegiatan ini ditujukan khususnya untuk mahasiswa baru agar dapat mengenal dan mendekatkan dirinya terhadap lingkungan baru dan juga sebagai ajang pertemuan mahasiswa beserta dosen-dosen Teknik Sipil. Diharapkan juga kegiatan ini menjadi suatu sarana untuk memupuk solidaritas antar mahasiswa serta sebagai ajang bertukar pikiran yang dapat menghasilkan ide-ide baru, sehingga dapat membangun mahasiswa Teknik Sipil Universitas Pembangunan Jaya menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya.

Adapun kegiatan berlangsung pada tanggal 17-19 November 2017 di Situ Daun kawasan Gunung Bunder, Kabupaten Bogor  dengan tema “Creating The Professional Nation Cadre and Leads You To Synergy”, dimana tiap mahasiswa akan dilatih untuk membangun dan meningkatkan jiwa kepemipinan, sehingga nantinya diharapkan setiap mahasiswa/i memiliki sifat kepemimpinan yang baik.