INTEGRITY
PROFESSIONALISM
ENTREPRENEURSHIP
Language

Berita Terbaru

Teknik Sipil Membangun 2018

30 April 2018

 

 

 

Perguruan tinggi tidak hanya sebagai sarana untuk belajar tapi juga sebagai sarana mengekspresikan sebuah ide dan gagasan. Himpunan mahasiswa sipil membuat sebuah program kerja yang di namakan TSM ( Teknik Sipil Membangun). Teknik Sipil Membangun adalah merupakan salah satu wadah untuk memperkenalkan Teknik Sipil secara khusus dan memperkenalkan juga Universitas Pembangunan jaya kepada masyarakat.

HMS juga merupakan wadah bagi mahasiswa/i untuk berorganisasi serta mewujudkan aspirasi yang mereka miliki. Inti dari kegiatan ini adalah membantu warga sekitar UPJ, agar fasilitas umum layak untuk di pergunakan oleh warga, sehingga kegiatan yang di lakukan oleh warga sekitar wilayah UPJ menjadi aman dan nyaman.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 30 April – 5 Mei 2018 mengambil tema Teknik Sipil Membangun Desa, dimana kegiatan dilakukan dalam bentuk Perbaikan Fasilitas tempat Pengajian Majelis Ta’lim yang berada di Majelis Islamic Corner (IC-1) di Jl. Panti Asuhan (Yaspatar) RT.004/01. No. 88 Pondok Pucung, Pondok Aren Tangerang Selatan. Selain itu, mahasiswa Teknik Sipil juga melakukan bantuan penyediaan buku-buku penunjang kegiatan belajar maupun pengajian kepada Panti Asuhan tersebut.