Pameran Indotechbuild di ICE , BSD

 

 

 

Pada era modern ini, pembangunan infrastruktur terus diciptakan dan dibangun oleh manusia untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Adapun kebutuhan dan aspirasi yang dimiliki manusia dari waktu ke waktu senantisa terus berkembang seiring perkembangan teknologi, ilmu pengetahuan, dan pendidikan sehingga akan terus memberikan aspirasi bagi manusia untuk menata kehidupan yang lebih baik.

Selama dua tahun terakhir, Universitas Pembangunan Jaya telah berpartisipasi dalam acara Indotechbuild di Indonesia Convention Exibition (ICE) Bumi Serpong Damai BSD. Adapun acara tahun 2018 ini diisi oleh dua jenis kegiatan yaitu pameran karya dari mahasiswa Teknik Sipil dan Arsitektur serta kegiatan seminar public lecture dengan tema Rethingking Ecological Development. Adpun kegiatan ini berlangsung dari tanggal 2-6 Mei 2018.

Pada kegiatan pameran, mahasiswa Teknik Sipil dan Arsitek UPJ menunjukkan karya-karya 3D maupun 2D dengan konsep desain booth yang menggunakan material ramah lingkungan. Tujuan kegiatan ini adalah menambah wawasan mahasiswa pada pembangunan yang ramh lingkungan serta seklaigus memperkenalkan karya-karya mahasiwa Teknik Sipil maupun Arsitektur UPJ kepada industri konstruksi, akademis dan masyarakat umum.