INTEGRITY
PROFESSIONALISM
ENTREPRENEURSHIP
Language

Berita Terbaru

UPJ Membekali Lulusan dengan Sertifikasi

10 September 2018

Salah satu cara untuk bersaing di dunia global ketika lulus nanti adalah dengan memiliki sertifikasi keahlian. Dengan melakukan sertifikasi keahlian, mahasiswa telah dianggap memiliki standar yang baik dalam suatu profesi atau pekerjaan. Hal yang sedang berlangsung saat ini adalah persaingan global dalam lingkup ASEAN, yaitu MEA atau Masyarakat Ekonomi ASEAN. Melihat keadaan persaingan yang ketat, Universitas Pembangunan Jaya (UPJ), memiliki tanggung jawab untuk membekali para mahasiswa dengan sertifikasi.

UPJ melalui Program Studi Manajemen mengadakan seminar sertifikasi yang menghadirkan Agus Setiawan, M.M (Executive Director -  Multimatics) pada Senin (10/9) di Aula UPJ. Kedepannya, UPJ memastikan bahwa para lulusan mampu bersaing secara global. Tidak hanya dapat diterima bekerja, tetapi diakui keahliannya dalam profesi yang ia jalankan, sehingga tidak hanya ahli dalam teori pembelajaran, mereka juga ahli dalam praktek di lapangan.

UPJ melalui Program Studi Manajemen mengadakan sertifikasi diantaranya:
1. Project Management Association (PMA)
2. Certificate In Risk Management (CRM)
3. Certified Financial Management Analyst (CFMA)
4. Certified International Sales Management Association (CISMA)

Kedepannya, UPJ memastikan bahwa para lulusan mampu bersaing secara global. Tidak hanya dapat diterima bekerja, tetapi diakui keahliannya dalam profesi yang ia jalankan, sehingga tidak hanya ahli dalam teori pembelajaran, mereka juga ahli dalam praktek di lapangan.