INTEGRITY
PROFESSIONALISM
ENTREPRENEURSHIP
Language

Berita Terbaru

BERLARI UNTUK BERBAGI DENGAN "BINTARO JAYA NIGHT 10K: RUN FOR EDUCATION"

20 May 2019

TANGERANG SELATAN, 3 Mei 2019 – Bulan Ramadan merupakan waktu yang tepat untuk berbagi dan beramal untuk sesama. Tahun ini, event lari “Bintaro Jaya Night 10k: Run For Education” memiliki konsep yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Uniknya lagi, event lari dengan kategori 5k dan 10k ini diadakan pada malam hari di bulan Ramadan, tepatnya di hari Sabtu, 18 Mei 2019 – diikuti oleh pelari-pelari profesional, komunitas-komunitas lari, serta pecinta olahraga lari secara umum. Tujuan utama diadakannya acara lari tersebut ialah untuk merayakan ulang tahun Bintaro Jaya sekaligus beramal untuk Yayasan Pendidikan Indonesia.

Tahun ini, “Bintaro Jaya Night 10k: Run For Education” diselenggarakan oleh Pengelola Kawasan Bintaro (PKB) dan dikerjakan oleh mahasiswa-mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) yang mengambil mata kuliah Manajemen Acara, dengan bimbingan konsultan yang kompeten di bidangnya. Event ini diharapkan mampu membuat masyarakat semakin menyadari pentingnya hidup sehat dengan berolahraga dan juga semakin tergerak untuk berbagi dengan sesama.

“Keinginan kami memang memfasilitasi warga dalam bidang olahraga, banyak juga permintaan dari warga sekitar terkait diadakannya event olahraga pada malam hari di bulan Ramadan. Selain itu, salah satu program CSR perusahaan adalah membantu pendidikan di Indonesia. Event ini merupakan kombinasi dari keduanya dan menurut saya bagus sekali,” ujar Bapak Hari Suprianto selaku General Manager PT Jaya Real Property, Tbk.

Bintaro Jaya berdiri pada tahun 1979, PT Jaya Real Property Tbk. merupakan salah satu pengembang terkemuka di Indonesia di bidang perumahan dan komersial, dengan portofolio di Jakarta Pusat, Barat dan Selatan. Dengan bisnis utama pengembangan suatu kawasan pemukiman yang terpadu dan berkesinambungan dengan beragam produk untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di berbagai segmen harga yang berawal dari kesediaan lahan, desain, konstruksi dan penjualan, perusahaan berkomitmen untuk terus meningkatkan nilai tambah bagi pemangku kepentingan.