INTEGRITY
PROFESSIONALISM
ENTREPRENEURSHIP
Language

Ikatan Alumni

Universitas Pembangunan Jaya menyadari bahwa hubungan baik dengan alumni merupakan suatu hal yang harus dijaga dengan baik. Untuk itu Universitas Pembangunan Jaya membentuk ikatan alumni di tingkat universitas, sesuai dengan SK Rektor No. 144/KEP-REK/UPJ/08/16 dengan nama Ikatan Alumni UPJ yang secara resmi berdiri pada tanggal 11 Agustus 2016 dengan Ketua Umum untuk peride 2016-2019 adalah Dina Tri Permatasari, Lulusan Teknik Sipil 2015. Saat ini ikatan alumni UPJ telah memiliki 202 anggota yang merupakan alumni UPJ yang lulus di tahun 2015-2017.

Ikatan Alumni UPJ berkeja sama sangat erat dengan kampus dalam kegiatan-kegiatan akademik maupun non akademik yang diselenggarakan oleh universitas maupun program studi. Alumni banyak berpedan dalam kegiatan sharing session atau menjadi fasilitator dalam materi-materi yang spesifik sesuai dengan pekerjaan mereka. Para alumni juga sangat berperan memberikan akses kepada mahasiswa aktif dalam kegiatan magang, kerja profesi ataupun penelitian di instansi/perusahaan tempat mereka bekerja saat ini.

 

Profil Dan Testimoni

 

Arya Brahmantya Boga

Teknik Informatika, Angkatan 2011

Pemilik Eibi Music School, Bintaro

Lulusan Terbaik Universitas Pembangunan Jaya, 2015

Juara 3 komposisi The Resonanz Tahun Emas Avip Priatna, 2015

 

Berkuliah di UPJ terasa menyenangkan, akses menuju kampus tidak macet sehingga selalu bersemangat untuk berangkat ke kampus. Adanya kesempatan untuk mendapatkan beasiswa prestasi membuat saya dan teman – teman termotivasi untuk selalu mendapatkan nilai terbaik.

 

 

Deavanty Lovendio

Manajamen, Angkatan 2013

Nong Kota Tangerang 2015

Duta Pariwisata Kota Tangerang, wakil peresmian House of Indonesia, Jerman, 2016         

 

UPJ mendukung mahasiswanya untuk berprestasi, baik di akademik dan non akademik. Kurikulum yang diterapkan di UPJ memperluas wawasan, jejaring dan sudut pandang mahasiswa, menjadi kunci pengembangan karir dikemudian hari.     

 

 

 

Arif Ramdhan 

Arsitektur, Angkatan 2015

1st runner up Indonesia National Yoyo Championship, 2013

1st runner up Malaysia Yoyo Open, 2015

Contestant World Yoyo Championship, Tokyo, 2015

 

Dengan kekuatan UPJ sebagai Center for Urban Studies, maka saya mendapatkan banyak ilmu mengenai infrastruktur perkotaan yang sulit diperoleh di kampus lain. Saya yakin UPJ dapat mempersiapkan setiap mahasiswanya untuk berkompetisi di dunia kerja tingkat nasional maupun internasional.