Dosen Program Studi Psikologi Universitas Pembangunan Jaya Melakukan Kunjungan ke Unit Usaha Jaya

 

 

Universitas Pembangunan Jaya yang lahir dari Kelompok Usaha Pembangunan Jaya melakukan kunjungan ke berbagai unit usaha yang berada di bawah naungan korporasi ini. Dalam tim yang terdiri dari perwakilan Rektorat dan Program Studi, diskusi dilakukan untuk bersilaturahmi, mendiskusikan berbagai peluang kerjasama seperti kuliah lapangan dan dosen tamu, mengidentifikasi beragam topik yang bisa diperdalam sebagai tema skripsi maupun pelaksanaan Tri Dharma para dosen, kompetensi-kompetensi apa saja yang dicari oleh Kelompok Usaha Pembangunan Jaya saat melakukan rekrutmen dan hal-hal lainnya.

 

Rangkaian diskusi ini  menghasilkan masukan dari para pemangku kepentingan eksternal. Masukan-masukan ini memberikan informasi yang dapat dimanfaatkan untuk penyempurnaan kurikulum. Selain itu, berbagai sinergi dalam pelaksanaan kegiatan bersama pun menjadi lebih mudah setelah berbagai pihak saling mengenal. Diskusi ini kemudian diikuti dengan penyusunan Memorandum of Understanding dengan unit usaha Pembangunan Jaya sebagai mitra strategis.

Dalam kesempatan ini, Gita Widya Laksmini Soerjoatmodjo, Adriatik Ivanti dan Veronica Kaihatu mewakili Program Studi Psikologi Universitas Pembangunan Jaya. Selain untuk mempertajam mata kuliah Psikologi Industri dan Organisasi yang ia ampu, masukan-masukan dari para pemangku kepentingan eksternal ini juga disebarluaskan ke seluruh dosen. Seri diskusi ini menjangkau Jaya Trade, Jaya Konstruksi, Jaya Real Propoerty dan Tempo Inti Media.