Dosen Program Studi Psikologi Universitas Pembangunan Jaya Menyelenggarakan Lokakarya Kurikulum Program Studi

 

Terkait dengan pemuktahiran kurikulum secara periodik tiap empat tahun, maka Universitas Pembangunan Jaya bersiap untuk memperbaharui kurikulumnya. Terkait dengan kebutuhan tersebut, maka Program Studi Psikologi Universitas Pembangunan Jaya menyelenggarakan Lokakarya Kurikulum.

Demi memastikan kualitas, maka Prof. Hera L. Mikarsa dari Fakultas Psikologi Universitas Indonesia yang duduk dalam Komisi Etik Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI) dan terlibat aktif di Asosiasi Penyelenggara Pendidikan Tinggi Psikologi Indonesia (AP2TPI) diundang sebagai narasumber untuk memberikan arahan selama 2 hari waktu pelaksanaan. Dalam kesempatan ini, beliau membedah isi kurikulum Program Studi Psikologi Universitas Pembangunan Jaya, berbagi pengalaman terkait dengan kurikulum Fakultas Psikologi Universitas Indonesia yang dijadikan benchmark bagi para dosen Program Studi Psikologi Universitas Pembangunan Jaya untuk bahan perbandingan.

Dalam kesempatan ini, masukan dari sejumlah pemangku kepentingan (stakeholders) eksternal seperti berbagai unit usaha dari Kelompok Usaha Pembangunan Jaya khususnya 

tim Bagian SDM serta hasil dari berbagai pertemuan asosiasi seperti HIMPSI (Himpunan Psikologi Indonesia) dan AP2TPI (Asosiasi Penyelenggara Pendidikan Tinggi Indonesia) juga menjadi bahan pertimbangan. 

 

‚Äč