INTEGRITY
PROFESSIONALISM
ENTREPRENEURSHIP
Language

Pawon 101

Pawon 101 Produk UMKM ini berfokus pada makanan ringan yang sehat dengan bahan alami tanpa menggunakan bahan pengawet. Selain itu harganya pun sangat terjangkau namun tetap mengutamakan kesegaran bahan utama, rasa dan kebersihan. UMKM ini pun juga dikelola oleh suami dan istri dan sudah berdiri sejak tahun 2018.

Saat ini Pawon 101 memiliki jumlah karyawan sebanyak 4 orang dan memiliki keunggulan pada cita rasa produk yang rasanya akan membuat pelanggan balik lagi pada dimsum atau menu lainnya seperti kebab dan salad buah. Peluang yang dapat dimanfatkan oleh Pawon 101 adalah sudah terbentuk beberapa reseller, dan niatnya nanti akan mencoba untuk membuka kedai offline. Saat ini produk Pawon 101 dapat dibeli melalui IG, GOJEK, GRAB, dan SHOPEE. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk ini, silahkan cek di sosial media instagramnya: https://www.instagram.com/pawon_101/

TESTIMONI UMKM

"kesan aku mengikuti kedaireka ini sangat baik sekali, dengan program ini aku pribadi banyak belajar mengenai management pemasaran, sumberdaya dan cara mengelola bisnis umkm dengan baik dan maksimal. Karena ada seminar-seminar yang diberikan sebagai penambah wawasan dan wadah untuk bertukar ide. Selain itu juga banyak program lain yg menarik seperti hibah video, foto produk, pengelolaan sosial media, design logo dan kemasan, sangat membantu sekali bagi umkn yg belum memilikinya."

"Pesan aku untuk program kedaireka sebaiknya dapat dilakukan lebih rutin lagi dengan banyak narasumber lainnya yang bisa di undang dalam seminar. Harapannya juga umkm binaan kedaireka bisa memasarkan produknya sampai ke tingkat nasional dan internasional. Terima kasih 🙏"

Kisaran Harga Produk : Rp 12.000 – Rp 100.000