INTEGRITY
PROFESSIONALISM
ENTREPRENEURSHIP
Language

Frita Coffee

Frita Coffe merupakan UMKM yang berfokus pada budaya ngopi di kedai kopi yang berlokasi di Taman Kuliner Rakyat Pondok Jagung (Taman Kuliner Rakyat) BSD Serpong Tangerang Selatan. Dimana menyediakan kopi dengan biji kopi premium yang di grinder saat ada pemesanan ditambahkan bahan premium lainnya. Diracik menggunakan mesin dengan hati - hati sambil memperhatikan prokes kesehatan dengan baik sehingga kopi yang dihasilkan nikmat dan tetap terjaga higienisnya.

Frita Coffee mempunyaI tagline Nikmatnya Ngopi Tanpa Galau" timbul dari keraguan owner saat membeli makanan di luar saat masa Pandemi ini. Apakah penjual Menerapkan protokol kesehatan saat menyiapkan makanan yang owner pesan. Beberapa kali owner mendapati banyak penjual makanan yang abai dalam menerapkan protokol kesehatan dan kebersihan di masa Pandemi ini. Inilah yang menjadi latar belakang mengapa Tagline di atas ada. Bagi anda yang tertarik dengan informasi UMKM Fritta Coffee bisa cek di https://www.fritacoffee.com/ atau cek Intagram Fritta Coffe: https://www.instagram.com/fritacoffee/

TESTIMONI UMKM

“Program KedaiReka UPJ ini Sudah cukup baik dan bagus,namun akan lebih baik apabila bisa didampingi dan tidak dilepas, saat ini hanya membimbing melalui via zoom & seminar saja sehingga kurang maksimal. Lebih baik jika bisa didampingin oleh mentor, agar dapat dilihat perkembangan umkmnya”

Kisaran Harga Produk : Rp 35.000 – Rp 80.000