INTEGRITY
PROFESSIONALISM
ENTREPRENEURSHIP
Language

NadKitchen

NadKitchen merupakan UMKM selanjutnya yang masuk kedalam program binaan Matching Fund Kedaireka. NadKitchen sendiri merupakan UMKM yang bisnisnya merupakan bisnis kuliner. Usaha ini sudah berjalan kurang lebih 3 tahun. Produk yang dijualpun merupakan produk olahan rumahan, dengan cita rasa khas nusantara, tanpa bahan pengawet serta memiliki kemasan yang hygienes serta praktis untuk disajikan.

Usaha ini dapat terbentuk karena adanya peluang usaha online yang sedang di gemari saat ini dan juga dapat di kerjakan dari rumah. Untuk meningkatkan kuliatas produk UMKM ini masih belajar dan mengikuti seminar yang ada agar menambah ilmu dalam memasarkan produknya. Karena menurut pemilik UMKM ini, dengan menambah ilmu tentang pemasaran produk dan memperbaiki kemasan akan membuat usaha ini akan lebih berkembang dan dikenal oleh orang banyak. Ancaman yang terjadi pada saat ini adalah pandemi covid secara tiba - tiba dan tidak bisa berjualan secara offline yang dimana penjualan offline sangat banyak orang yang minat, tetapi jika online kurang minat para pembeli untuk melirik produk yang ada. Selain itu, usaha ini juga harus merubah pasar yang dahulunya dapat berjualan secara offline sekarang harus berjualan secara online. Namun, di balik masalah - masalah tadi UMKM ini terus meningkatkan kekurangan dan berlembang menjadi lebih baik dari hari ke hari. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai NadKitchen, dapat mengunjungi sosial media instagramnya : https://www.instagram.com/nadkitchen17/

TESTIMONI UMKM

"Testimoni sebagai peserta Program Kedaireka Cukup baik membantu ukm agar lebih aktif memanfaatkan sosial media yg ada Untuk desain kemasannya saya sangat berharap lebih detail sesuai standarisasi yg ada dan lebih menarik sesuai yg disampaikan narasumber saat penyampaian materi via zoom Untuk video produk agar lebih fokus ke produknya dan bahan bakunya bukan ke property video dan foto2nya Semoga kedepannya lebih baik lagi dan lebih totalitas sehingga saat menawarkan produk atau upload foto dan video di sosial media produk2 ukm dapat lebih menarik pelanggan melalui foto dan video produk tersebut"

Kisaran Harga Produk : Rp 15.000 – Rp 60.000