INTEGRITY
PROFESSIONALISM
ENTREPRENEURSHIP
Language

Kebab Pisang SiManis

Kebab Simanis adalah UMKM yang berjualan kebab yang cukup menonjol, sangat khas keunikannya, dan beda dari kebab lainnya karena kebab ini dihidangkan dengan selai, serta buah-buahan, terutama pisang. Jenis kebab ini adalah kebab yang manis karena varian-varian yang tersedia sangat menarik bagi pencinta makanan manis. Stand Kebab Simanis terletak di Pondok Aren, Bintaro dengan pemilik bernama Ibu Siti Wardah yang mempunyai visi misi, yaitu menciptakan inovasi baru dengan membuat image kebab menjadi makanan manis karena kebab yang umumnya di masyarakat terdiri dari daging dan sayuran, Ibu Siti Wardah akan membuat kebab menjadi sesuatu yang berbeda menuju lebih inovasi.

UMKM ini sudah berjalan sekitar 10 bulan lamanya dan memiliki target kelompok konsumen yang baru, selain dari kebab yang asin. Brand makanan cemilan kebab ini terdiri dari buah pisang, berbagai macam varian selai yang crunchy dan melted, dan dibalutkan oleh tortilla yang tentunya sangat menggugah selera. Selain dari merasakan manisnya kebab ini, ada lagi khasiat yang bisa menambah nutrisi dalam tubuh, yaitu dari varian buah-buahan yang pastinya sangat cocok jika dikonsumsi setelah makan makanan berat sebagai makanan pencuci mulut. Semua menu yang ada di UMKM ini tersedia online di GrabFood, Shopee Food, dan di akun Instagram (kebabpisangsimanis.id) dan bisa order melalui link berikut: https://linktr.ee/Wardahexenterpriseofficial. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Kebab SiManis, dapat mengunjungi sosial media instagramnya: https://www.instagram.com/kebabpisangsimanis.id/

TESTIMONI UMKM

"Setelah mengikuti program kedaireka UPJ selama kurang lebih 4/5 bulan ini kesan yang di dapat yaitu sangat membantu UMKM dalam mengembangkan penjualan, dapat mengetahui serta mempelajari hal-hal yang belum di ketahui oleh UMKM sehingga bisa meningkatkan penjualan lebih baik lagi. Saran dan harapan kedepannya yaitu kegiatan visit diadakan lebih sering dan dengan adanya program kedaireka UPJ ini konsumen atau pelanggan semakin banyak, penjualan semakin berkembang, dan produk Kebab Pisang SiManis lebih di kenal di kalangan banyak orang sehingga semakin banyak peminatnya."

Kisaran Harga Produk : Rp 10.000 - Rp 15.000