INTEGRITY
PROFESSIONALISM
ENTREPRENEURSHIP
Language

Everytimeshop 7

UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) merupakan usaha yang dimiliki perorangan dan berdiri sendiri. Salah satu, UMKM tersebut ialah UMKM yang bernama Everytimeshop7, Everytimeshop7 sendiri didirikan oleh Kevin Andreas pada 20 April 2020. Everytimeshop7 menjual produk pakaian, dengan harga termurah dan memiliki sistem reseller atau dropshipper yang sudah memiliki beberapa anggota aktif dan memiliki profit up to 3 juta perbulan. Istilah reseller adalah menjual kembali sebuah barang dari supplier tanpa adanya stok barang dengan komisi yang telah ditentukan sendiri atau ditetapkah oleh supplier sedangkan Istilah dropshipper adalah pelanggan yang membeli barang dengan mentransfer uang dan membayar kepada supplier sesuai harga beli dan ditambah dengan ongkos kirim.

Jalur pemasaran yang dipakai oleh Everytimeshop7 yaitu dengan cara memanfaatkan E-commerce seperti (Shopee, Tokopedia, Lazada dan Social Media ads (Facebook ads). Selain itu Everytimeshope7  memiliki harga di bawah pasar, pelayan yang sangat baik dan juga bergaransi penuh. Kelemahan yang dimiliki ialah terdapat pada modal. Lalu, untuk keuntungan dari Everytimeshop7 sendiri yaitu bisa memanfaatkan social media marketing), dan Everytimeshop7 juga memiliki ancaman yang ada pada penurunan penjualan serta variasi produk. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai UMKM ini dapat melihat di instagramnya pada link : https://www.instagram.com/everytimeshop7/

  • Kisaran Harga Produk : Rp 10.000 – Rp 50.000