INTEGRITY
PROFESSIONALISM
ENTREPRENEURSHIP
Language

Congok Dimsum

Congok Dimsum didirikan pada pertengahan tahun 2019 oleh Sally Andina. Visi dari Congok Dimsum adalah agar anak-anak dari sang owner mempunyai pegangan usaha, sedangkan misi dari Congok Dimsum adalah memulai usaha dari sekarang. Jumlah karyawan Congok Dimsum saat ini sebanyak 1 orang, namun terkadang mendapat bantuan dari asisten rumah tangga mba Sally. Jalur pemasaran Congok Dimsum saat ini masih melalui word to word, WhatsApp, serta melalui go food. Kendala terbesar Congok Dimsum saat ini adalah pengiriman ke luar kota, karena dikhawatirkan akan menurunkan kualitas produk.

Keunggulan Congok Dimsum adalah rasanya yang seperti di resto-resto namun dengan harga yang terjangkau selain itu karna ini adalah produk frozen food, oleh karnanya dapat bertahan lama asalkan disimpan di freezer. Selain itu beberapa hal yang dimanfaatkan oleh Congok Dimsum adalah penjualan secara offline di daerah BSD. Untuk mengetahui lebih banyak terkait UMKM ini, dapat melihat di akun instagramnya pada link : https://www.instagram.com/congokdimsum/

TESTIMONI UMKM

"Selama mengikuti program kedaireka binaan Universitas Pembangunan Jaya, UMKM Congok Dimsum ini merasakan beberapa manfaat. Diantaranya yaitu pengetahuan baru saat ada seminar, pembuatan logo, dan desain packaging. Selain itu, untuk pemasaran dibantu dengan pembuatan instagram dan mendapatkan subsidi pulsa setiap bulan selama program ini berlangsung."

Kisaran Harga Produk : Rp 30.000