INTEGRITY
PROFESSIONALISM
ENTREPRENEURSHIP
Language

De voedsel

UMKM selanjutnya yang tergabung di program pembinaan UMKM UPJ adalah De_voedsel. Didirikan pada Juni 2020, De_voedsel merupakan sebuah bisnis F&B yang dimana resepnya merupakan turun menurun. Pemilik dari bisnis ini bernama Rafika Nafisa Az’zahra, yang memiliki keinginan untuk melestarikan makanan agar orang lain dapat merasakan makanan tersebut. Untuk membuat bisnisnya semakin berkembang, sang pemilik pun mencoba untuk menawarkan produknya dari mulut ke mulut, serta menggunakan sosial media, sebagai ajang promos produk.

De_voedsel sendiri berlokasi Pamulang, dan untuk saat ini sang pemilik menjalankan bisnisnya sendiri. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai De_voedsel, dapat mengunjungi sosial media instagramnya: https://www.instagram.com/de_voedsel/

TESTIMONI UMKM

"Senang sekali mendapatkan bantuan dalam upaya untuk memajukan bisnis yang saya miliki. Mulai dari foto produk, video produk, logo, packaging, bahkan hingga ada nya seminar-seminar untuk menambah wawasan dalam dunia wirausaha. Bantuan dari kawan-kawan UPJ yang mau meluangkan waktu nya untuk membantu pemotretan produk hingga business visit saya acungi jempol. Ditengah kesibukkan mereka yang padat, tapi masih ingin berpartisipasi untuk memajukan UMKM sangat harus di apresiasi. Tentunya, program yang diadakain UPJ ini memberikan manfaat yang berguna. Semoga kedepannya Kedaireka UPJ selalu senantiasa dalam membantu UMKM. Thank you and keep helping small businesses!"

Kisaran Harga Produk : Rp 80.000 – Rp 100.000