INTEGRITY
PROFESSIONALISM
ENTREPRENEURSHIP
Language

Elden Coffee

UMKM selanjutnya adalah Elden Coffee, dimana mereka bergerak dibidang F&B. Berlokasi di Bintaro, Tangerang Selatan. Sudah berjalan 2 tahun yang didirikan pada 20 April 2019 oleh Rizky Juniarto, Elden Coffee menawarkan citarasa kopi yang berbeda, serta menyediakan Co-working Space. Elden Coffee juga ingin menjadikan salah satu tempat untuk banyak orang berkumpul termasuk di wilayah bintaro dan sekitarnya.

Untuk saat ini Elden Coffee sudah memilki 4 karyawan dan juga memanfaatkan media sosial seperti Instagram serta melalui event. Elden Coffee sendiri ingin memiliki konsep yang berbeda agar pelanggan aman dan nyaman. Elden Coffee juga memiliki keunggulan yaitu orang dapat berkunjung ketika merasa lelah saat bekerja di rumah dalam keadaan pandemi. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Elden Coffee dapat mengunjungi sosial media instagramnya: https://www.instagram.com/elden.coffee/

TESTIMONI UMKM

"Saya Rizky selaku pemilik dari UMKM Elden coffee Bintaro berterimakasih dan merasa terbantu dengan adanya program umkm ini yang dilakukan oleh management Universitas Pembangunan jaya semoga dengan materi dan hasil yang di berikan akan membantu UMKM lain nya."

Kisaran Harga Produk : Rp 19.000