INTEGRITY
PROFESSIONALISM
ENTREPRENEURSHIP
Language

Onkel Bucin

Onkel Bucin merupakan UMKM selanjutnya yang masuk kedalam Program Matching Fund Kedaireka UPJ. Onkel Bucin merupakan usaha berkonsep kuliner Japanese bento. Merupakan usaha milik ibu Dwi Novilia Halim-Suyono. Onkel Bucin sendiri baru berjalan di tahun 2021, dan berlokasi usaha di De Latinos, Cluster Buenos Aires Blok i5 No. 2 Setu, Setu, Tangerang Selatan, Banten 15314. Mempunyai keunikan rasa yang oriental khas jepang yang bisa dinikmati kapanpun dan dimanapun melalui khusus pembelian online yang bisa dipesan dengan aplikasi GO-JEK, Grab serta pemesanan offline melalui WhatsApp.

Onkel Bucin merupakan UMKM yang mengedepankan tagline FILL hungry? you can EAT untuk memudahkan pembeli dengan pemesanan online yang mempunyai citarasa yang khas japanese bento. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Onkel Bucin, dapat mengunjungi sosial media instagramnya: https://www.instagram.com/onkelbucin/

TESTIMONI UMKM

"Pesan dan kesan saya selama mengikuti pembinaan dari UPJ: Saya, sebagai usahawan kuliner yang baru merintis, merasa sangat terbantu dengan adanya pembinaan dari UPJ dari segi logo, kemasan dan promosinya. Topik-topik webinar yang ditawarkan oleh UPJ juga relevan bagi usaha baru maupun lama. Memotivasi kami untuk menjadi lebih baik karena peluang bisnis kuliner ternyata sangatlah luas."

Kisaran Harga Produk : Rp 35.000 – Rp 40.000